Desember 2018-Januari 2019 Polres Lubuklinggau Ringkus 15 Begal Sadis

Desember 2018-Januari 2019 Polres Lubuklinggau Ringkus 15 Begal Sadis

Dalam keterangan persnya kepada wartawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menerangkan selama kurun waktu dua bulan terakhir yakni Desember 2018 hingga Januari 2019 pihaknya telah meringkus tersangka pelaku begal sadis atau curas sebanyak 15 tersangka.

Dimana dari ke 15 tersangka tersebut, satu diantaranya terpaksa ditembak mati karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap dan diamankan petugas Tim Buser Satuan Reskim Polres Lubuklinggau.

Orang nomor satu di Polres Lubuklinggau ini mengingatkan di sepanjang tahun politik yakni jelang pemilihan umum presiden maupun calon anggota legislatif, pihaknya menegaskan tidak akan main-main dengan para pelaku kejahatan terutama para tersangka pelaku begal sadis yang sering beroperasi di wilayah hukum Lubuklinggau ini cukup meresahkan warga masyarakat.

Sementara itu sebagai upaya meminimalisir aksi kejahatan, pihaknya terus meningkatkan stabilitas Kamtibmas dengan melaksanakan operasi KKYD atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan di beberapa tempat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...