Polisi – TNI Gerebek Ladang Ganja, 3 Orang Tersangka Diamankan


Polisi – Tni Gerebek Ladang Ganja, 3 Orang Tersangka Diamankan

Jajaran Polres Kabupaten Lahat menggerbek ladang ganja, yang berada di desa Gelung Sakti, kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat . Tiga orang tersangka berhasil diamankan, bersama ratusan batang ganja siap panen .

Inilah detik-detik penangkapan ketiga tersangka pemilik ladang ganja yang berada di di desa Gelung Sakti, kecamatan pajar bulan, kabupaten lahat. polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara, lantaran ketiga tersangka yang mencoba kabur saat akan dilakukan penangkapan.

Dari area ladang milik ketiga tersangka, polisi berhasil mengamankan sebanyak tiga ratus sembilan puluh batang ganja siap panen. untuk mengelabui polisi, ketiga tersangka menanam ratusan batang ganja ini di dalam sebuah polibek diantara semak belukar, yang hanya berjarak dua kilometer dari pemukiman masyarakat.

Polisi dibantu TNI yang menggerbek kebun ganja ini, segera melakukan penyisiran dan mendapati ratusan tanaman ganja yang ditanam di empat lokasi berbeda. dilihat dari tingginya yang sudah mencapai dua meter, ratusan batang ganja ini diduga sudah ditanam selama satu setengah tahun.

Pengungkapan ladang ganja ini atas informasi dari masyarakat, dan kesigapan anggota Satres naroba polres Lahat, dalam pemberantasan narkoba.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...