Pemkot Palembang Resmikan Kampung KB Layang-Layang Sungai Tawar

Pemkot Palembang Resmikan Kampung KB Layang-Layang Sungai Tawar

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palembang, Walikota Palembang Harnojoyo melakukan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Kota Palembang serta melakukan peresmian rumah dataku, taman bermain serta balai penyuluhan KB Layang-Layang Sejahtera Mandiri Jalan Sungai Tawar I Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II.

Harnojoyo mengatakan, penandatanganan MoU sangat penting dalam hal menjangkau kepentingan masyarakat yang selama ini sulit direalisasi karena APBD yang terbatas. Diharapkan kedepan  peresmian Kampung KB ini dapat memotivasi forum-forum CSR lainnya untuk dapat berkontribusi kepada lingkungan.

Kepala BKKBN Sumsel Waspi menambahkan, berdirinya Kampung KB tak hanya untuk menekan laju pertumbuhan penduduk, namun juga dapat dimanfaatkan dalam hal menekan angka kemiskinan.

Sementara itu Ketua Forum CSR Kesos Sumsel Jeriantoni Nata Kusuma menjelaskan, selain di kawasan Sungai Tawar ini dalam waktu dekat di kawasan Plaju dan Sukarami juga akan didirikan Kampung KB.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...