Polair Polda Sumsel Terus Upaya Mencegah Peredaran Narkoba Di Perairan Sumsel

Polair Polda Sumsel Terus Upaya Mencegah Peredaran Narkoba Di Perairan Sumsel

Maraknya peredaran narkoba yang ada di Sumatera Selatan membuat pihak terkait seperti pemerintah dan pihak kepolisian terus berupaya mencegah dan mengungkap peredaran barang haram tersebut. Tak hanya di darat, wilayah air pun menjadi tempat ideal para pengedar narkoba.

Wakil Direktur Polair Polda Sumsel AKBP Bekti Darmanto mengatakan, pihaknya terus menerus melakukan beberapa upaya mencegah peredaran narkoba.

Selain melaksanakan patroli di wilayah perairan, patroli jalan kaki di wilayah pesisir serta penyuluhan juga dilakukan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat dan dampak penggunaan barang haram narkoba.

Ia pun menjelaskan, kebanyakan peredaran narkotika yang ada di wilayah air adalah narkotika jenis sabu dengan menyasar pengguna kaum remaja. Pihaknya pun terus memantau daerah yang dianggap rawan seperti perairan laut Sungsang dan daerah Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Ia menambahkan, pencegahan terhadap peredaran narkoba merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu pihaknya mengajak warga Sumsel untuk membantu dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya indikasi kejahatan tersebut baik di wilayah darat maupun perairan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...