P2P Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Damai Tanpa Hoax


Guna menciptakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang aman , jujur dan adil . Persatuan Zuriat Palembang (PZP) menggelar  diskusi dan deklarasi gerakan  anti hoax  dan pemilu damai  tahun 2019 . Dalam kesempatan tersebut juga di bacakan deklarasi gerakan anti hoax dan pemilu damai tahun 2019 di Sumsel .

Dalam menciptakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang aman , jujur dan adil . Persatuan Zuriat Palembang (PZP) menggelar  diskusi dan deklarasi gerakan  anti hoax  dan pemilu damai  tahun 2019 , di wisma empat lima  jalan Angkatan 45 Palembang.

Ketua umum badan pengurus pusat PZP,Raden Iskandar Sulaiman mengatakan , dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat Palembang dan Sumsel agar menjauhi hoax .

Sementara ketua persatuan Zuriat Palembang (PZP) Sumsel ,  Mery Aryanti  mengatakan , bahwa kegiatan kali bertujuan untuk mengajak masyarakat Sumsel , khususnya Palembang untuk tidak termakan isu – isu yang dapat memecah belah .

Saat ini berita hoax sangat menyebar dan bisa jadi bibit perpecahan antar masyarakat . Untuk itu , P2P  PZP dapat mengkampanyekan kepada anggotanya agar jangan mudah terpengaruh oleh berita berita hoax yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...