Pesona Air Terjun Di Bukit Gantan Musi Rawas

Pesona Air Terjun Di Bukit Gantan Musi Rawas

Objek wisata alam Air Terjun Bukit Gantan merupakan destinasi wisata yang berada di Kabupaten Musi Rawas. Dua objek wisata air terjun ini berada di kawasan Bukit Gantan Desa Sukorejo Kecamatan Stl Ulu Terawas.

Untuk mencapai tempat air terjun ini tidaklah mudah, karena para pengunjung harus menyusuri jalanan setapak tanah yang berjarak 1 Km dari pusat Desa Sukorejo. Karena akses jalan menuju lokasi baru saja dibuka warga dan pemuda karang taruna desa setempat.

Namun para pengunjung dijamin tidak terasa lelah, karena akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang disuguhkan oleh hamparan kebun karet dan ramainya kicauan burung liar.

Pengunjung yang sudah tiba di lokasi objek wisata nantinya akan disugukan dengan air terjun pertama dengan ketinggian 7 meter yang kerap dijadikan pengunjung sebagai tempat berswapoto atau sekedar mandi di aliran air yang jernih. Sedangkan untuk lokasi air terjun yang kedua ketinggian air terjun mencapai 15 meter, dimana hanya berjarak sekitar 200 meter dari air terjun pertama.

Warga Desa Sukaharjo meminta dengan adanya dua objek wisata air terjun yang baru ditemukan ini diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kedepannya wisata ini dapat dikembangkan lagi, sehingga dapat menarik minat para pengunjung, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Sukaharjo.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...