2 Tersangka Pemerkosa Dan Pembunuh Calon Pendeta Di OKI Diciduk Polisi

2 Tersangka Pemerkosa Dan Pembunuh Calon Pendeta Di OKI Diciduk Polisi

Kurang dari 2 hari akhirnya Jajaran Subdit III Jatanras Polda Sumsel serta Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir mengamankan tersangka Nang dan Hendri, atas kasus pembunuhan dan pencabulan wanita muda yang juga calon pendeta asal Nias Sumatera Utara.

Berdasarkan data yang dihimpun, penangkapan tersangka berawal dari informasi yang didapat dari 4 orang yang diamankan petugas, mulai dari air liur hingga darah untuk dicocokkan dengan uji laboratorium yang dikumpulkan Tim Forensik. Adapun barang bukti yang menguatkan penyidik dalam menangkap tersangka pelaku, karena barang belanjaan korban ada di rumah tersangka pelaku, dimana keduanya tinggal dalam satu mes di PT PSM Air Sugihan Sungai Baung OKI.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, berdasarkan motif pembunuhan yang dilakukan tersangka yakni, dimana tersangka Nang merasa tidak senang dengan perkataan korban lalu dirinya pun merencanakan pemerkosaan dengan mengajak Hendri. Keduanya menjalankan aksinya mengenakan penutup wajah agar tidak dikenali korban. Tersangka pelaku juga mempersiapkan kayu balok untuk menghadang korban. Korban yang saat itu bersama seorang anak berusia 9 tahun pun berhenti, korban sempat berencana memutar balik tapi keburu ditangkap pelaku dan langsung disekap.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya dijerat Pasal 338/340 dengan ancaman hukuman mati.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...