Anggota DPRD Palembang Dapil 1 Serap Aspirasi Warga Kecamatan Kemuning

Anggota DPRD Palembang Dapil 1 Serap Aspirasi Warga Kecamatan Kemuning

Sebanyak 10 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang daerah pemilihan satu yang meliputi Kecamatan Sukarami, Kemuning dan Alang-Alang Lebar melakukan reses masa persidangan satu tahun 2019 dengan menemui warga berserta perangkat desa Kecamatan Kemuning Palembang.

Dalam kegiatan reses ini para anggota DPRD Kota Palembang yang dipimpin oleh Darmawan langsung menemui para Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan warga untuk mendengarkan dan memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD, mulai dari infrastruktur jalan, banjir, drainase hingga angkutan sampah.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan mengatakan, kegiatan ditujukan untuk melihat sejauh mana program-progam yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang yang belum terealisasi di tengah masyarakat. Pihaknya targetkan usulan ini dapat segera dilaksanakan dalam anggaran tahun 2019.

Sementara itu Camat Kemuning Tri Septiawan mengapresiasi masa reses yang dilakukan anggota DPRD Palembang, sehingga masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasinya terkait berbagai permasalahan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...