Walikota Palembang Akan Evaluasi Perlintasan Angkutan Berat Di Jalan Musi Raya

Walikota Palembang Akan Evaluasi Perlintasan Angkutan Berat Di Jalan Musi Raya

Dalam upaya mewujudkan visi Palembang Emas Darussalam 2023, Walikota Palembang bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang kembali mengajak masyarakat melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dalam program Safari Subuh yang kali ini digelar di Masjid Akbar Jalan Musi Raya Timur Kelurahan Sialang Kecamatan Sako. Pada Safari Subuh kali ini juga turut dihadiri oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Ketika ditemui, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, salah satu fungsi dari kegiatan Safari Subuh adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pada kesempatan ini terdapat aspirasi terkait masih adanya angkutan berat yang melintasi jalan di kawasan ini sehingga merusak jalan, padahal seharusnya angkutan berat telah diarahkan untuk melewati Underpass Simpang Patal. Oleh sebab itu, kedepan hal ini akan menjadi bahan evaluasi untuk menerapkan larangan untuk angkutan berat melintasi jalan di kawasan ini dan mengalihakannya ke Underpass Simpang Patal.

Sementara itu Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, sangat mengapresiasi program Safari Subuh Pemkot Palembang dan kehadiran jajaran Pemkot Bengkulu ini dalam rangka untuk mempelajari dan mengaplikasikannya di Bengkulu.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...