Tak Hanya Pamerkan Benda Bersejarah, Museum Di Palembang Juga Menjadi Pusat Kegiatan Seni

Tak Hanya Pamerkan Benda Bersejarah, Museum Di Palembang Juga Menjadi Pusat Kegiatan Seni

Untuk membuat masyarakat semakin tertarik berkunjung ke museum, pengelola Museum SMB 2 Palembang juga menjadikan museum sebagai pusat kegiatan seni seperti pameran benda-benda antik serta penjualan souvenir serta kerajinan khas Palembang.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, dijadikannya museum sebagai pusat kegiatan seni untuk memviralkan museum agar animo masyarakat berkunjung ke museum semakin tinggi, dan museum tidak hanya sebagai tempat memamerkan benda-benda bersejarah saja tapi juga memfungsikan museum untuk kegiatan pameran serta penjualan souvenir khas Palembang. Kedepannya di Museum SMB 2 akan dijadikan tempat pameran lukisan pelukis-pelukis dari Kota Palembang.

Dalam pasar seni ini selain menjual kerajinan tangan para seniman Palembang, disini juga pengunjung dapat menambah pengetahuan dengan dipajangnya lukisan-lukisan yang memiliki nilai sejarah, dan beberapa koleksi barang-barang antik yang merupakan milik pribadi dari masing-masing peserta pameran.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...