Wawako Palembang Himbau Masyarakat Teliti Memilih Produk Makanan

Wawako Palembang Himbau Masyarakat Teliti Memilih Produk Makanan

Pemerintah Kota Palembang bersama Balai Besar Pengawasan Obat Dan Makanan dan Dinas Perdagangan serta instansi terkait lainnya menggelar sidak ketersediaan serta keamanan bahan pokok selama Ramadhan.

Dalam sidak ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda beserta rombongan menyidak pasar modern Transmart. Setelah berkeliling tidak ada temuan produk yang mengandung bahan berbahaya dan juga produk kemasan yang kadaluarsa. Selanjutnya Wawako Palembang dan rombongan menuju pasar bedug yang berada di kawasan Jalan Ratna Palembang.

Usai inspeksi mendadak, Fitrianti Agustinda mengatakan kegiatan sidak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Ramadhan.

Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu teliti dalam memilih produk makanan seperti memeriksa tanggal kadaluarsa produk, kemasan juga harus diperhatikan sudahkah terdaftar di BPOM. Sedangkan untuk kemasan parsel harus diperiksa jenis dan jumlah produk dalam kemasan dan juga tanggal kadaluarsa.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...