Tiket Kereta Api H-7 Lebaran Tujuan Palembang-Lubuklinggau Sudah Habis Terjual

Tiket Kereta Api H-7 Lebaran Tujuan Palembang-Lubuklinggau Sudah Habis Terjual

Bagi para pemudik yang biasa melakukan tradisi pulang kampong pada saat lebaran nanti, sepertinya harus menunggu tiket kereta tambahan, pasalnya tiket kereta regular baik tujuan Palembang-Lubuklinggau maupun tujuan Palembang-Tanjung Karang sudah habis terjual.

Hal tersebut diungkapkan oleh petugas agen penjual kereta api, Ria mengatakan, tiket kereta api tujuan Palembang-Tanjung Karang dari tanggal 27 Mei hingga 13 Juni telah habis terjual. Sedangkan tiket kereta api tujuan Palembang-Lubuklinggau sudah habis terjual dari tanggal 1 Mei hingga 11 Mei 2019. Untuk harga tiket mengalami kenaikan dari yang sebelumnya tiket kereta api tujuan Palembang-Tanjung Karang kelas bisnis Rp. 225 Ribu naik menjadi Rp. 275 Ribu.

Ditambahkannya, habisnya tiket kereta api H-7 serta H+7 lebaran sudah terjadi di akhir bulan Maret yang lalu. Namun untuk tiket kereta keberangkatan malam hari masih tersedia. Sedangkan untuk tiket kereta tambahan dirinya belum mendapatkan pemberitahuan dari PT KAI dan hingga sekarang belum tersedia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...