Gubernur Sumsel Mengajak Masyarakat Menghargai Keputusan Hasil Pemilu

Gubernur Sumsel Mengajak Masyarakat Menghargai Keputusan Hasil Pemilu

Forum Kerukunan Umat Beragama Sumatera Selatan melakukan doa dan perenungan bersama untuk Indonesia yang damai, rukun dan sejahtera pasca pemilu 2019.

Doa dan renungan bersama dihadiri tokoh berbagai agama, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Untuk doa dan renungan dipimpin Ketua FKUB Sumatera Selatan K.H. Mal’an Abdullah. Kegiatan ini digelar di halaman parker Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang Senin 20 Mei 2019.

Usai melakukan tabur bunga di makam pahlawan, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan dengan adanya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini, diharapkan dapat memelihara kebersatuan umat beragama, ia mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk menjaga kesatuan umat beragama dan menghargai keputusan dari hasil pemilu.

Ketua FKUB Sumsel K.H.  Mal’an Abdullah mengatakan, semangat hidup bersama perlu terus dipelihara dengan baik, sehingga bangsa Indonesia bisa hidup secara rukun dan damai. Kebersamaan yang dibentuk para pendahulu, pendiri negara ini jangan sampai rusak apalagi mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...