Nuzul Qur’an Sarana Pengembangan Kecerdasan Emosional Dan Spiritual

Nuzul Qur’an Sarana Pengembangan Kecerdasan Emosional Dan Spiritual

Usai melaksanakan Shalat Isya, Tarawih berjamaah bersama dengan masyarakat Kota Palembang yang bertempat di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, jajaran Pemerintah Kota Palembang yang dipimpin oleh Staf Ahli Walikota Palembang Sadarudin menggelar peringatan Nuzul Qur’an 1440 Hijriah.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Walikota Palembang Sadarudin menjelaskan jika peringatan Nuzul Quran adalah salah satu bentuk rasa syukur dan juga pengingat umat muslim terhadap masa perjuangan Nabi Muhammad SAW untuk menyampaikan, membaca, dan menafsirkan Al-Qur’an. Selain itu diharapkan dengan penyelenggaraan Nuzul Qur’an ini dapat dijadikan sarana potensial untuk mengembangkan kecerdasan emosional, serta spiritual bagi masyarakat Kota Palembang.

Dalam kesempatan ini dihimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Palembang untuk selalu melestarikan semangat mencintai Al-Qur’an. Dan diharapkan juga dapat menjadikan masyarakat lebih memaknai Al-Qur’an untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...