Sekda Ajak Staff Bukber Di Halaman Kantor Setda Palembang

Sekda Ajak Staff Bukber Di Halaman Kantor Setda Palembang

Jalin kebersamaan antar pegawai, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa merangkul para Aparatur Sipil Negara maupun maupun Honorer dalam acara buka puasa bersama yang digelar di halaman parkir Sekretariat Daerah Kota Palembang Kamis 23 Mei 2019.

Ratu Dewa Sekda Kota Palembang menjelaskan, kegiatan buka puasa ini dalam rangka mengajak para staff duduk bersama dan menghilangkan sekat antara atasan dan bawahan di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Palembang. Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas agar para staff Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Palembang dapat lebih kompak dalam melaksanakan tugas.

Diharapkan kedepan kebersamaan ini tidak hanya terjadi pada Ramadhan, namun juga dapat menjadi inspirasi baru setelah Idul Fitri bagi para staff dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan lama yang kembali dihidupkan, mengingat beberapa tahun terakhir tidak terlaksana, dan diharapkan dapat terus dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya.

Tim Liputan Sriwijaya Tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...