Habiskan Sisa Libur Lebaran Di Wahana Permainan Air

Habiskan Sisa Libur Lebaran Di Wahana Permainan Air

Menghabiskan sisa dari masa libur lebaran di tahun 2019 ribuan warga baik dari dalam maupun luar Kota Palembang memadati wahana permainan air yang berada di sekitaran Jalan By Pas Alang-Alang Lebar Palembang. Terlihat antusiasme pengunjung menikmati berbagai wahana permainan air yang disediakan, dengan wahana permainan air favorit adalah Zimba Zone, dimana para pengunjung disuguhi dengan tumpahan air langsung dari dari ember raksasa.

Popi salah satu warga mengatakan sengaja memilih menghabiskan liburan bersama teman-teman dan keluarganya karena jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota sehingga bisa menghemat biaya wisata, terlebih lagi di wahana permainan air ini juga dihadiri para badut yang siap menghibur pengujung.

Sementara itu berdasarkan keterangan pengelola wahana permainan air Wawan Setiono, dengan libur lebaran di tahun ini peningkatan jumlah pengunjung dirasa sangat signifikan. Dengan menawarkan tiket masuk di kisaran Rp. 120 Ribu per orang, peningkatan pengunjung mencapai 300% dibandingkan hari biasa, atau sedikitnya 5.000 pengunjung menghabiskan waktu di wahana air selama libur lebaran di tahun ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...