Pemkot Palembang Mengingatkan Warga Jangan Membuang Sampah Ke Aliran Sungai

Pemkot Palembang Mengingatkan Warga Jangan Membuang Sampah Ke Aliran Sungai

Setelah sempat dihentikan sementara selama bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Palembang kembali menggiatkan program gotong royong dengan mengajak masyarakat membersihkan aliran anak Sungai Rendang Jalan Pangeran Antasari Lorong Terusan Tengah Kelurahan 14 Ilir Kecamatan Ilir Timur I.

Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang Harrey Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap Minggu untuk membersihkan lingkungan maupun aliran sungai di Palembang. Selain jajaran Pemerintah Kota Palembang dihimbau juga kepada masyarakat di Palembang untuk dapat berpartisipasi dan melaksanakan gotong royong di lingkungan masing-masing, karena tanpa partisipasi masyarakat program ini tidak akan berjalan dengan baik.

Gotong royong kali ini pembersihan aliran anak Sungai Rendang, karena kondisi anak sungai ini sudah mulai mengalami pendangkalan yang disebabkan pembuangan limbah dari masyarakat. Untuk itu kembali dihimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan dan jangan membuang sampah ke aliran sungai.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...