Aliran Air Bersih Ke Sejumlah Wilayah Di Gandus Dihentikan Sementara

Aliran Air Bersih Ke Sejumlah Wilayah Di Gandus Dihentikan Sementara

PDAM Tirta Musi kembali mengumumkan kepada warga, Kamis 20 Juni 2019 PDAM Tirta Musi akan menghentikan sementara distribusi air bersih ke sejumlah wilayah di Kecamatan Gandus.

Penghentian distribusi air dilakukan karena ada sejumlah pekerjaan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Seperti peningkatan koneksi pipa 300 milimeter di simpang Jalan Lettu Karim Kadir hingga Lorong Belut Sawah, pekerjaan pemindahan pipa air baku HDPE di instalsai poligon dan pekerjaan kabel PLN yang melintasi instalansi poligon.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Cik Mit menjelaskan, penghentian sementara distribusi air tersebut akan dilakukan pada pukul 09.00 pagi hingga 04.00 sore. Untuk itu pihaknya meminta kepada para pelanggan yang terganggu agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut diantaranya, Jalan Karang Sari, Jalan Soak Bujang, Perum PNS, Komplek Griya Asri, Jalan Talang Hawa, Jalan Dara Putih, Jalan Talang Kepuh Yonif Raider 200 dan Perumahan Bukit Sejahtera (poligon).

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...