Pemkot Palembang Gelar Lomba Melukis Dan Story Telling

Pemkot Palembang Gelar Lomba Melukis Dan Story Telling

Dalam kegiatan ini dihadiri juga Wakil Walikota Palembang dan juga puluhan peserta lomba lukis yang berasal dari sekolah dasar di Kota Palembang. Acara yang digelar selama 1 hari ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dengan menabuh genderang tanda telah resminya kegiatan lomba lukis, mewarnai dan story telling. Selain meresmikan lomba, Wawako juga meresmikan pameran lukisan kontemporer yang bertemakan Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, dengan diadakan lomba ini diharapkan anak-anak dapat lebih mencintai kebudayaan di Kota Palembang. Selain itu pendidikan bukan hanya mempelajari science melainkan juga bagaimana anak-anak dapat juga memahami dan mempelajari mata hati, sehingga kedepannya dapat tercipta anak yang pintar dan memiliki budi pekerti yang baik.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Siti Ema Sumiatul mengatakan, diharapkan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi anak-anak dan dapat berlanjut ke tahun-tahun berikutnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...