Pemilihan Bujang Gadis Palembang Usung Tema Berbeda Di 2019

Pemilihan Bujang Gadis Palembang Usung Tema Berbeda Di 2019

Pemilihan Bujang Gadis Palembang kembali dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang bersama Yayasan Bujang Gadis Palembang. Pemilihan tahun ini bertemakan Palembang Rompok Kulo atau Palembang Rumah Ku.

Tema ini diangkat mengingat kota pempek ini sebagai salah satu kota tertua dan rumah para pemuda pemudi Kota Palembang untuk dapat menyumbangkan ide, pokok pikiran serta aspirasi para muda-mudi Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwista Kota Palembang Isnaini Mardani. Ia mengatakan bahwa Bujang Gadis Palembang ke-32 tahun 2019 akan sedikit berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, yakni perekrutan calon peserta BGP akan berasal dari 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang. Nantinya diharapkan para finalis yang lolos akan mengangkat nama kecamatan tempat para finalis menetap. Selain itu juga pada malam grand final BGP nanti akan mengundang kepala daerah setiap masing-masing kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia.

Wakil II Gadis Palembang 2018 Vania Putri Novlesyah mengatakan, diharapkan para finalis yang akan menjadi juara dapat membawa nama baik Kota Palembang, dan nantinya BGP diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Palembang hingga ke mancanegara.

Pemilihan BGP ke-32 telah dimulai pada tanggal 28 Juni 2019 dengan rangkaian kegiatan penyisihan berupa tes tertulis, wawancara, bakat. Para peserta yang lolos nanti akan dibawa ke malam grand final yang akan diselenggarakan pada 20 Juli mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...