Warga Palembang Ramaikan MXGP 2019 Karena Ingin Melihat Crosser Dunia


Warga Palembang Ramaikan MXGP 2019 Karena Ingin Melihat Crosser Dunia

Sebanyak 60  crosser dunia , dan 150 crosser  nasional bertanding di ajang MXGP 2019 , kejuaraan ini di laksanakan  di sirkuit  kawasan  Opi Mall Palembang- Banyuasin .  28 negara  terdaftar mengikuti kejuaraan dunia ini , yang membuat antusias penontan sangat ramai melihat aksi dan skill para crosser dunia .

Kejuaran dunia motorcross grand pix atau MXGP  seri ke 11 ,  yang di laksanakan di Palembang – Sumatera Selatan di gelar 5 hingga 7 Juli 2019 .

Kejuaraan   di laksanakan  di sirkuit  kawasan  Opi Mall Palembang- Banyuasin . Ada  60  crosser dunia , dari   28 negara  terdaftar mengikuti kejuaraan dunia ini  ,dan 150 crosser  nasional  bertanding dalam ajang  yang dimainkan di sirkuit  kawasan  Opi Mall Palembang Banyuasin .

MXGP yang di ikuti  para crosser dunia dan nasional membuat antusias penonton sangat ramai melihat aksi dan kemampuan  para crosser .salah satunya  yusuf yang datang bersama  teman nya , yang mengaku penasaran , ingin menyaksikan secara langsung , kejuaran dunia ini . Setelah menyaksikan dirinya cukup puas melihat atraksi para crosser dunia  yang  terbang membawa motor  dengan kemampuan  yang telah  terlatih ,

Sebelum digelar di Palembang,, kompetisi MXGP ini sudah diselenggarakan dua kali, yakni di Bangka Belitung dan di Semarang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...