HUT Bhayangkara Ke-73, Gubernur Sumsel Minta Polri Selalu Jaga Profesionalitas

HUT Bhayangkara Ke-73, Gubernur Sumsel Minta Polri Selalu Jaga Profesionalitas

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polda Sumsel beserta jajaran dan staff menggelar upacara bendera di Halaman Mapolda Sumsel. Upacara dipimpin Gubernur Sumsel Herman Deru dan dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan serta unsur pimpinan daerah.

Gubernur Sumsel Herman Deru saat membacakan amanat Presiden RI mengatakan, dalam usianya yang ke-73 Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Selain itu Polri juga berhasil mengamankan agenda politik pemilihan presiden dan pemilihan legisltaif 2019. Herman Deru juga berharap sebagai masyarakat Polri dapat selalu menjaga profesionalisme sesuai dengan motto Polri Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli menambahkan, di HUT yang ke-73 ini Polri terus berupaya untuk selalu meningkatkan profesionalisme serta meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, sehingga ia berharap Polri dapat terus tumbuh dengan baik dan akan terus berbakti untuk bangsa dan negara.

Di akhir kegiatan upacara dilaksanakan penganugerahan tanda kehormatan bintang bhayangkara kepada sejumlah personil Polri serta penandatangan kerjasama TNI, Polri dan Pemprov Sumsel dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...