Wawako Tinjau Korban Kebakaran Di Kertapati Menghanguskan 113 Rumah

Wawako Tinjau Korban Kebakaran Di Kertapati Menghanguskan 113 Rumah

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambangi lokasi kebakaran yang terjadi di kawasan Gang Santai Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati. Dalam kunjungan ini Wakil Walikota Palembang secara langsung menemui satu persatu korban terdampak kebakaran dan memberikan sejumlah bantuan.

Disela kunjungan ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan, meski tidak menimbulkan korban jiwa namun pada peristiwa kebakaran yang terjadi ini sedikitnya 113 rumah yang ditinggali 136 kepala keluarga hangus terbakar. Melalui kunjungan ini adalah untuk melihat langsung kondisi di lapangan dan menerima semua keluh kesa korban terdampak kebakaran.

Untuk bantuan sendiri akan dilakukan dengan memberikan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp. 25 Juta bagi korban yang rumah pribadinya terbakar, dan bantuan uang sejumlah Rp. 2,7 Juta per kepala keluarga bagi para korban terdampak kebakaran, serta ditambah dengan bantuan logistik berupa makanan, pakaian dan perlengkapan sekolah.

Sementara itu salah satu korban kebakaran, Aghoni mengatakan sangat berterima kasih karena saat ini bantuan makanan sudah berdatangan dan diharapkan dengan kunjungan Wakil Walikota ini dapat mempercepat bantuan logistik berupa bahan bangunan, karena para korban kebingungan untuk mendapat tempat tinggal.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...