Residivis Sadis Meregang Nyawa, Usai Melarikan Diri Dari Kejaran Kepolisian Sumsel

Residivis Sadis Meregang Nyawa, Usai Melarikan Diri Dari Kejaran Kepolisian Sumsel

Jajaran Unit II Opsnal Ditreskrimum Polda Sumsel harus memberikan tindakan tegas terukur terhadap seorang residivis bernama Samit, karena kasus pencurian sepeda motor yang mencoba melawan petugas dengan menggunakan senjata api rakitan ketika hendak ditangkap.

Penangkapan tersangka pelaku berdasarkan banyaknya laporan terkait pencurian kendaraan bermotor yang ada di wilayah hukum Polda Sumsel. Pelaku ditangkap pada Selasa lalu di tempat persembunyiannya yang berada di Kertapati. Namun ketika ditangkap, pelaku berahasil kabur menuju arah Inderalaya Ogan Ilir. Petugas pun sempat memberikan tembakan peringatan namun tak diindahkan, petugas terpaksa menembak kaki pelaku sehingga pelaku terjatuh dari motor. Walaupun terjatuh, tersangka masih sempat mengarahkan senpira ke arah petugas, dinilai membahayakan keselamatan petugas, pelaku terpaksa dilumpuhkan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriyadi mengatakan, tersangka termasuk residivis dan dinilai sadis saat beraksi lantaran tidak segan melukai korbannya. Sementara itu telah ada dua laporan ke polisi, namun dikembangkan termasuk di polsek ada lima kejadian yang melibatkan tersangka dalam kasus yang sama.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...