Pemkot Palembang Kunjungi Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel

Pemkot Palembang Kunjungi Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kota Palembang dengan Satuan Brigadir Mobil atau Brimob, jajaran Pemerintah Kota Palembang mengunjungi Markas Satbrimob Polda Sumsel yang berada di Jalan Hbr Motik Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Kegiatan silaturahmi Pemerintah Kota Palembang bersama jajarannya disambut hangat oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel Kompol Ferly Rosa Putra.

Dalam kegiatan ini juga Wakil Walikota Palembang mengunjungi dan memonitor akses jalan yang berada di kawasan Mako Brimob Polda Sumsel.

Usai kegiatan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kunjungan ini untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan Satbrimob Polda Sumsel. Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini dirinya sangat berterima kasih terhadap pelaksanaan tugas Brimob yang selama ini bekerja keras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Sumsel khususnya Kota Palembang.

Kompol Ferly Rosa Putra selaku Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan kunjungan Pemerintah Kota Palembang ke Mako Satbrimob Polda Sumsel. Pihaknya pun berharap agar silaturahmi ini semakin erat dan dapat selalu didukung oleh Pemerintah Kota Palembang pada kegiatan operasional dan terutama infrastruktur.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...