Menpora RI Kunjungi Pelatnas Bowling Di Jakabaring Sport City

Menpora RI Kunjungi Pelatnas Bowling Di Jakabaring Sport City

Dalam rangka kunjungan kerja serta memonitoring beberapa persiapan event olahraga internasional, seperti kejuaraan dunia bowling, Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi mengunjungi venue bowling yang berada di kawasan Jakabaring Sport City.

Dalam kunjungannya kali ini, Menpora didampingi Gubernur Sumsel Herman Deru memantau kegiatan latihan para atlet bowling Indonesia yang dipusatkan  di Palembang. Setelah memantau latihan pelatnas dan menjajal arena bowling, Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan, sesuai arahan Presiden RI agar venue yang berstandar internasional dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Pihaknya pun mengapresiasi kegiatan Ketua Umum Bowling yakni telah membawa pelatnas bowling di Jakabaring. Ia pun berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya seperti menembak, dayung, voli pantai dan panjat tebing. Hal itu dilakukan agar atlet Indonesia terbiasa bertanding di venue-venue yang memiliki standar dunia.

Dalam kegiatan pelatnas yang sudah berjalan di Palembang para atlet bersiap menghadapi kejuaraan bowling wanita yang akan di gelar di Amerika Serikat serta persiapan kejuaraan dunia bowling yang akan digelar di Palembang November mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...