3.500 Peserta Ikuti Gowes Nusantara 2019 Becindo Palembang

3.500 Peserta Ikuti Gowes Nusantara 2019 Becindo Palembang

Ajang mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan cara bersepeda kembali digelar Kementerian Pemuda Dan Olahraga, Palembang menjadi salah satu kota penyelenggara melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang dan Sumatera Selatan.

Program Nasional Gowes Nusantara 2019 yang mengusung tema “Kita Semua Bersaudara” di Palembang dilaksanakan mulai dari Benteng Kuto Besak sebagai titik  awal, selanjutnya melintasi Jalan Merdeka, Jalan Sudirman, Plaju dan kembali lagi ke Benteng Kuto Besak.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Palembang Ahmad Zazuli ditemui usai ikut bersepeda mengatakan, Gowes Nusantara 2019 Becindo yaitu Berkereto, Bercerito, Becando diikuti 3.500 peserta dan kegiatan ini sebagai salah satu cara bersilaturahmi.

Selanjutnya Staff Ahli Hukum Dan Olahraga Kementerian Pemuda Dan Olahraga Samsudin mengatakan, pemerintah daerah untuk terus meningkatan kualitas dan memotivasi olahraga di masyarakat.

Ia berharap, kedepan Palembang memiliki event olahraga yang melegenda seperti balap sepeda Tour De Singkarak atau Borobudur Maraton.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...