Coba Larikan Diri, Perampok Di Mesuji Tewas Usai Lompat Ke Sungai

Coba Larikan Diri, Perampok Di Mesuji Tewas Usai Lompat Ke Sungai

Jon Hen alias Jon diciduk oleh petugas kepolisian di Kecamatan Way Bahoga Way Kanan Lampung. Ketika petugas berhenti untuk buang air kecil, dengan tangan terborgol pelaku mencoba melompat dari mobil petugas untuk melarikan diri dan melompat ke aliran sungai di Desa Kuto Sari Kecamatan Belitang OKU Timur. Dengan sigap petugas melakukan pencarian hingga 15 menit pencarian, pelaku ditemukan tewas tenggelam. Setelah jenazah Jon ditemukan petugas langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi mengatakan, Jon merupakan satu dari enam tersangka pelaku penembakan Aipda Anumerta Aprizal. Kondisi arus sungai saat itu sedang deras, diduga pelaku meninggal karena terbawa arus terlebih lagi saat itu ia dalam keadaan terborgol. Saat ini petugas masih mengejar pelaku lain yang merupakan komplotan Jon.

Diberitakan sebelumnya, Kanitreskrim Polsek Mesuji Makmur Aipda Anumerta Afrizal sebelumnya tewas usai mencoba menangkap kawanan perampok tauke karet di Dusun 5 Desa Beringin Jaya Kecamatan Mesuji Makmur Ogan Komering Ilir. Sedang tauke karet atas nama Kodri mengalami luka tembak di bagian paha kiri dan perut. Sementara Aipda Anumerta Afrizal tewas usai mengalami luka tembak di bagian dada.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...