Wawako Palembang Bertemu Tokoh Masyarakat Se-Kelurahan Karya Jaya

Wawako Palembang Bertemu Tokoh Masyarakat Se-Kelurahan Karya Jaya

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambangi kediaman Bapak Jumakudin yang berada di Jalan Nilakandi Lorong Semendo Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati dalam rangka menggelar kegiatan pertemuan bersama dengan RT/RW serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, serta menyampaikan berbagai program pemerintah seperti program pembangunan maupun yang lainnya. Diharapkan dengan kegiatan ini para tokoh masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Palembang untuk menyampaikan informasi terkait program pemerintah kepada masyarakat luas.

Beberapa hal disoroti, seperti adanya laporan terkait sulitnya mendapatkan air bersih di beberapa titik, adanya masyarakat yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat, lamanya pembuatan E-KTP dan Kartu Keluarga, hingga permasalahan adanya bak sampah yang rusak. Terkait hal tersebut Pemerintah Kota Palembang akan bertindak dengan cepat dan diharapkan masyarakat dapat bersabar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...