Tangis Haru Bahagia Warnai Kedatangan 259 Jemaah Haji Lubuklinggau

Tangis Haru Bahagia Warnai Kedatangan 259 Jemaah Haji Lubuklinggau

Beginilah suasana penyambutan rombongan jemaah haji asal Lubuklinggau Sumatera Selatan dengan menggunakan 7 armada bus yang membawa mereka dari Asrama Haji Palembang menuju Lubuklinggau.

Para rombonganpun tiba di halaman parkir Stadion Petanang Lubuklinggau disambut dengan tangis haru bahagia para keluarga dan kerabat yang telah menunggu sejak pagi hari.

Salah seorang keluarga jemaah haji Windar Valestin mengatakan, dirinnya mengaku sangat senang dan terharu bahagia melihat orang tuanya sampai dengan sehat dan selamat. Ia berharap dapat juga menunaikan ibadah haji dimasa yang akan datang.

Rombongan haji asal Lubuklinggau yang tergabung dalam Kloter IV Gelombang 1 Embarkasi Palembang ini seluruhnya berjumlah 260 orang jemaah yang diberangkatkan pada tanggal 10 Juli 2019 yang lalu. Namun yang baru bisa pulang ke Lubuklinggau berjumlah 259 jemaah haji, dan 1 jemaah haji bernama Titin berusia 60 tahun dinyatakan sakit dan masih dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi.

Sementara itu jemaah haji yang sakit ini rencananya akan dipulangkan ke tanah air setelah dinyatakan sehat dan akan dititipkan melalui kloter penerbangan lainya menuju Embarkasi Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...