Semen Baturaja Menjadi Sponsor Sriwijaya FC Musim 2019-2020

Semen Baturaja Menjadi Sponsor Sriwijaya FC Musim 2019-2020

PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor Sriwijaya FC di musim kompetisi 2019-2020 kendati berlaga di Liga 2.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama PT. Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim dengan Asfan Fikri Sanaf Dirut PT. Sriwijaya Optimis Mandiri yang disaksikan oleh jajaran manajemen kedua perusahaan dan perwakilan pemain bertempat di kantor Semen Baturaja.

Jobi Triananda Hasjim Direktur Utama PT. Semen Baturaja mengatakan, pihaknya menjadi sponsor selama 1 tahun dengan nominal kontrak sebesar Rp. 500 Juta. Dengan adanya Semen Baturaja bersama Sriwijaya FC dapat membuat jajaran manajemen pelatih dan pemain bersemangat mengembalikan Sriwijaya FC ke Liga 1.

Sementara itu Asfan Fikri Sanaf Dirut PT. Sriwijaya Optimis Mandiri menyambut baik kerjasama yang dilakukan ini. Dengan suntikan dana ini menambah jumlah sponsor yang melekat di jersey Sriwijaya FC.

Musim depan Sriwijaya FC bertekad kembali ke Liga 1, jajaran manajemen telah membenahi semua persoalan yang ada di dalam tim dengan mendatangkan pemain berpengalaman dan mengganti semua jajaran manajemen.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...