BNNP Sumsel Amankan 20 Kg Sabu Asal Malaysia

BNNP Sumsel Amankan 20 Kg Sabu Asal Malaysia

Jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan berhasil mengamankan 20 Kg sabu dan 18.800 pil ekstasi yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat terkait adanya transaksi narkotika di kawasan Jembatan Layang Simpang Empat Tanjung Api-Api. Diketahui tersangka berinisial MK melaksanakan modusnya yakni dengan mengantarkan mobil berisi narkotika, kemudian mobil tersebut diambil rekannya yang saat ini masih dalam proses pengejaran pihak BNN Sumatera Selatan.

Kepala BNNP Sumsel Brigadir Jenderal Polisi Jhon Turman mengatakan, sejumlah barang haram tersebut rencananya akan diantarkan ke pemiliknya yang berinisial S.

S diketahui merupakan bandar kelas kakap di Palembang yang kabur saat penangkapan. Sabu dalam jumlah besar itu diduga akan distok di salah satu gudang yang berada di kawasan 36 Ilir Kecamatan Ilir Barat Palembang.

Atas perbuatannya, tersangka terancam pasal 112 Junto Pasal 114 Undang-Undang Narkotika dengan kurungan penjara seumur hidup.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...