Gubernur Sumsel Jenguk Bayi Kembar Siam Asal OKI Di RSMH

Gubernur Sumsel Jenguk Bayi Kembar Siam Asal OKI Di RSMH

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama dengan Asisten I Pemprov Sumatera Selatan dan juga Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan menjenguk kondisi dari bayi kembar siam asal Mesuji Raya Kabupaten OKI yang tengah dalam masa perawatan intensif di RSMH, pasca operasi pemisahan yang dilakukan tim dokter Rumah Sakit Muhammad Hoesin.

Dalam konferensi persnya, Gubernur Sumsel Herman Deru menjelaskan dari kunjungan ini sangat bangga dengan keberhasilan operasi pemisahan kembar siam yang dilakukan tim dokter RSMH. Dari bayi kembar siam yang selamat yakni Aisyah, saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang baik pasca operasi, dimana sudah melampaui masa krisis pertama dan sudah dapat mengkonsumsi susu. Diharapkan dengan keberhasilan ini Aisyah dapat tumbuh kembang dengan baik seperti anak-anak pada umumnya.

Sementara itu Dirut Rumah Sakit Muhammad Hoesin Syahril Mansyur menjelaskan, bayi kembar siam Aisyah dan Alisa adalah bayi kembar siam dengan kasus kembar siam parasit dan hanya satu dari kedua bayi yang dapat diselamatkan melalui operasi pemisahan. Atas persetujuan kedua orang tua maka Aisya lah yang berhasil diselamatkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...