Ditlantas Polda Sumsel Ingatkan Masyarakat Pentingnya Tertib Berlalu Lintas

Ditlantas Polda Sumsel Ingatkan Masyarakat Pentingnya Tertib Berlalu Lintas

Puluhan kendaraan terjaring razia Operasi Patuh Musi 2019 di kawasan Jalan Angkatan 45 tepatnya di bawah terminal LRT. Dalam giat ini banyak menjaring pengendara roda dua yang tidak memakai helm Standar Nasional Indonesia, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK yang belum membayar pajak, sedangkan untuk kendaraan roda empat peringkat utama kebanyakan tidak mengunakan sabuk keselamatan dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Kompol Indra waspada selaku Kasat PJR Ditlantas Polda Sumsel mengatakan, ada 8 sasaran utama Operasi Patuh Musi 2019 yakni tidak mengunakan helm SNI, melawan arus, melebihi batas kecepatan, pengunaan Hp saat berkendaraan, mengemudi dalam keadaan mabuk, pengendara di bawah umur, tidak memakai sabuk keselamatan dan penggunaan lampu rotator, strobo di kendaran pribadi.

Untuk giat itu sendiri akan digelar di beberapa titik dalam kota yakni terdapat empat lokasi, dimana hal tersebut bersifat rahasia. Yang jelas pihaknya akan menggelar di tempat dimana banyak terjadi kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas. Giat akan dilaksanakan hingga 11 September mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...