Wagub Sumsel Membuka Orientasi Bagi Anggota DPRD Kabupaten/Kota 2019

Wagub Sumsel Membuka Orientasi Bagi Anggota DPRD Kabupaten/Kota 2019

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya membuka secara resmi orientasi tugas dan fungsi bagi para anggota DPRD Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan terpilih yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumsel.

Mawardi Yahya menjelaskan, kegiatan orientasi ini bertujuan agar para anggota DPRD Kabupaten/Kota yang terpilih pada pemilu legislatif tahun 2019 ini dapat menyesuaikan diri dengan peraturan-peraturan yang ada, mengingat paraturan yang ada bersifat dinamis dan senantiasa berubah-ubah terlebih lagi para anggota DPRD adalah wakil dari rakyat.

Selain itu orientasi ini juga bertujuan agar para anggota DPRD terpilih dapat bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam menuntaskan visi misi Pemerintah Kabupaten/Kota.

Sementara itu Kepala BPSDM Sumsel Tarbiyah Yahya menambahkan, sebanyak 635 orang anggota DPRD Kabupaten/Kota se Sumsel terpilih mengikuti oreintasi ini. Oreintasi ini akan dilakukan secara bertahap dengan 13 angkatan dengan setiap angkatan dilaksanakan sekitar 3 hari. Untuk angkatan pertama ini diikuti oleh anggota DPRD terpilih dari Kabupaten OKU dan Pagar Alam.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...