Gubernur Sumsel Peringati Haornas Di OKU Timur

Gubernur Sumsel Peringati Haornas Di OKU Timur

Dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-63 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersama Pemerintah OKU Timur menggelar turnamen Bupati Cup dan turnamen sepak bola Gubernur Sumatera Selatan. Kegiatan yang dipusatkan di GOR Tebat Sari Martapura OKU Timur ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Peresmian yang dilakukan secara simbolis dengan menendang bola ini juga dilakukan pemberian penghargaan oleh Gubernur Sumatera Selatan kepada insan olahraga yang telah membawa nama harum Provinsi Sumatera Selatan ke kancah nasional.

Usai meresmikan turnamen sepak bola, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan Haornas Ke-63 ini mengusung tema Ayo Olahraga Dimana Saja Dan Kapan Saja, jangan hanya terpaku pada fasilitas olahraga saja. Selain itu kegiatan semacam ini dapat membangunkan kembali gairah generasi muda, sehingga diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet sepakbola yang handal.

Senada dengan hal tersebut, Bupati OKU Timur Khalid Mawardi mengatakan, berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas dipilihnya OKU Timur sebagai penyelenggara beberapa event olahraga provinsi. Selain itu ia pun berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan spirit dan kecintaan masyarakat OKU Timur terhadap olahraga.

Selain membuka turnamen Bupati Cup dan turnamen sepak bola Gubernur Sumsel, dalam kunjungannya Gubernur Sumsel didampingi tokoh agama dan masyarakat setempat meresmikan Masjid Jami’ Nurul Hidayah di Desa Pemetung Basuki Kecamatan Buay Pemuka Peliung OKU Timur dan di jumat malam menghadiri kegiatan pengesahan warga baru persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Belitang II.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...