Sungai Sekanak Lambidaro Akan Jadi Destinasi Wisata Air Tahun 2022

Sungai Sekanak Lambidaro Akan Jadi Destinasi Wisata Air Tahun 2022

Daya tarik Kota Palembang yang memiliki anak-anak sungai membuat banyak pihak tertarik, karena itu Kota Palembang akan dijadikan role model penataan kawasan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat. Kemudian restorasi Sungai Sekanak Lambidaro yang direncanakan mulai dibangun 2020 akan menjadi role model destinasi wisata sungai di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Palembang Harnojoyo, pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kementerian PUPR, koordinasi tersebut terkait dana yang akan dikucurkan untuk pembangunan restorasi sungai tersebut yang memakan dana kurang lebih Rp. 254 Milyar. Selain itu pihaknya meminta dukungan berbagai pihak terutama warga Kota Palembang agar restorasi sungai ini dapat terwujud dan kedepan bisa dijadikan destinasi wisata baru di Palembang tahun 2022.

Restorasi Sungai Sekanak Lambidaro merupakan program untuk merestorasi kawasan Sungai Sekanak Lambidaro yang nantinya akan kembali difungsikan sebagai kawasan wisata dan juga transportasi

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...