Walikota Palembang: Mencerdaskan Anak Bangsa Tanpa Memandang Status

Walikota Palembang: Mencerdaskan Anak Bangsa Tanpa Memandang Status

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pendidikan Kota Palembang melaunching sekolah filial anak jalanan dan anak putus sekolah bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan, sebelumnya Palembang sudah mendapatkan penghargaan dari pendirian sekolah bagi anak-anak yang bermasalah dengan hokum dan saat ini ditingkatkan dengan menyediakan sekolah bagi para anak jalanan dan anak putus sekolah pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan berdirinya sekolah ini diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palembang dalam memajukan pendidikan terutama dalam rangka untuk mencerdaskan anak bangsa tanpa memandang status.

Sementara itu Asisten 3 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Edward Juliartha mengatakan, sekolah ini merupakan suatu inovasi yang tidak mudah untuk diwujudkan, dan dengan berdirinya sekolah ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat menghargai dan memberikan penghargaan satinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...