Wawako Palembang: Semua OPD Harus Siap Menanggulangi Kabut Asap

Wawako Palembang: Semua OPD Harus Siap Menanggulangi Kabut Asap

Bencana kabut asap yang melanda Kota Palembang menjadi perhatian serius semua pihak terutama Pemerintah Kota Palembang, dimana pada Jumat 13 September 2019 Wakil Walikota Palembang memanggil para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk melaksanakan rapat penanggulangan dampak kabut asap di ruang kerja Wakil Walikota Palembang.

Usai rapat Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, berdasarkan kesimpulan pada rapat ini semua OPD harus bersiap menanggulangi kabut asap, seperti Dinas Kesehatan harus siap menangani masyarakat yang terpapar ISPA, dan Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan untuk siap memberikan peringatan-peringatan kepada masyarakat terkait kualitas udara.

Sementara untuk hal lainnya pada rapat ini juga telah disepakati jika jam masuk sekolah akan dimundurkan. Jika biasanya jam masuk sekolah pukul 6.40 pagi akan diubah ke pukul 8.00 pagi selama kabut asap ini berlangsung di Kota Palembang. Tak hanya itu kegiatan luar sekolah seperti ekstra kurikuler juga akan dikurangi bagi para siswa sekolah di Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...