Koni Kota Palembang Tunggu Anggaran Porprov Cair

Koni kota Palembang telah melakukan  pemetaan  peluang medali di ajang Porprov 2019 , untuk mengejar target tersebut , Koni Palembang telah menyusun  program  dan pemusatan latihan , yang rencananya akan digelar pada Oktober 2019 .

Setelah Dprd kota Palembang menyetujui anggaran 5,3 Milyar Koni kota Palembang menunggu anngaran tersebut cair guna menjalankan program yang telah disusun ,koni kota Palembang telah melakukan  pemetaan  peluang medali di ajang Porprov 2019 , penyusun program  dan pemusatan latihan mulai di lakukan guna mengejar prestasi juara umum  .

Suparman Roman , ketua Koni kota palembang mengatakan , dari segi  teknis para atlet siap berjuang guna  mewujudkan target sebagai juara  umum , dari segi anggaran tidak ada kendala ,karena anggaran yang diminta telah sesuai  yang akan di gunakan untuk keperluan atlet dan menyiapkan bonus medali yang dapat memacu semangat atlet untuk bertanding .

Anggaran Porprov Koni kota Palembang ini telah di ajukan melalui APBD perubahan kota Palembang  dan recnannya anggaran ini akan dicair di bulan Oktober 2019 sebelum pelaknsaan Porprov 2019 .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...