Woodball Sumsel Targetkan 8 Atlet Dapat Lolos Di PON 2020

Tim Woodbal Sumsel   menargetkan 8 atlet yang terdiri dari 4 atlet putra dan 4 atlet putri dapat lolos di pra PON 2020 ,setelah berhasil meloloskan 4 atlet di kulifikasi pra PON 2020 , di bulan Oktober ini ,Wood Ball Sumsel akan kembali mengikuti kualifikasi dengan menargetkan 4 atlet dapat lolos kembali ,di ajang pra PON 2020 .

Tim Woodbal Sumsel  terus berupaya meloloskan atletnya di PON 2020 , setelah berhasil meloloskan 4  atlet di kualifikasi PON 2020   , Woodball Sumsel telah melakukan pemusatan  latihan bagi para atletnya.

Sunnah , ketua Indonesia Woodball Association Pengprov Sumsel , mengatakan ,  di bulan Oktober 2019 kembali diadakan kualifikasi untuk tim putra dan putri , Sumsel  akan mengirimkan  10 atlet putra dan 10 atlet putri  mengikuti kualifiasi dengan target 8 atlt yang harus lolos .

Atlet yang lolos di pra PON akan mengikuti program pemusatan latihan Sriwijaya 2020 , ditambah dengan mengikuti berbgaai kejuaraan  nasional hal ini dilakukan agar para atlet dapat menjaga teknik dan skill nya serta berjiwa kompetisi sebelum bertanding di PON 2020 Papua.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...