Kampung Wisata Cempako Warna-Warni Kota Palembang

Kampung Wisata Cempako Warna-Warni Kota Palembang

Pemerintah Kota Palembang melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Tugu Replika Piala Presiden Lomba Gapura Cinta Negeri 2019, serta launching Kampung Wisata Cempako Warna-Warni yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Dalam kesempatan ini Asisten 1 Setda Pemerintah Kota Palembang Faizal AR menjelaskan, pembangunan Tugu Replika Piala Presiden ini dilakukan setelah Palembang masuk dalam 10 besar Lomba Gapura Cinta Negeri Tahun 2019 di tingkat nasional. Diharapkan monumen ini nantinya dapat semakin menyatukan masyarakat dalam memajukan Kota Palembang.

Senada, Camat Bukit Kecil Ahmad Furqon mengatakan Kota Palembang mendapatkan posisi 10 besar dalam Lomba Gapura Cinta Negeri Tahun 2019, setelah berhasil menyisihkan 1.793 gapura yang ada di seluruh Indonesia dalam perlombaan Gapura Cinta Negeri.

Pimpinan Wilayah III PT Pegadaian Palembang Eka Pebriansyah mengatakan, selain menjadi pembina pada Lomba Gapura Cinta Negeri, dengan keberhasilan 10 besar tingkat nasional ini juga diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...