PDIP, PAN Dan Nasdem Telah Membuka Pendaftaran Calon Bupati Pali 2020

PDIP, PAN Dan Nasdem Telah Membuka Pendaftaran Calon Bupati Pali 2020

Pertarungan pilkada serentak di Kabupaten Pali dimulai dari masa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pali di sejumlah partai politik yang telah membuka masa pendaftaran.

Seperti Bupati Heri Amalindo yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di PDI Perjuangan dan PAN serta Wakil Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony mengambil formulir bakal calon wabup di PDI Perjuangan.

Ada juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pali sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Devi Harianto yang mengambil formulir pendaftaran bupati di PDI Perjuangan dan PAN. Selain Devi Harianto sebagai wajah baru yang mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wabup Pali, seperti Asisten 3 Pemkab Pali Ruswani Aca Holik Darlin mantan anggota DPRD Kabupaten Pali Teguh Jaya serta Vivin.

Devi Harianto menjelaskan, ia akan menjadi bakal Cabup Pali akan membawa visi dan misi pembangunan serta calon wakilnya masih dalam penjajakan.

Sementara itu Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pali Sudarmi Yusuf menjelaskan, partainya membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hingga 3 oktober serta langsung pengambilan formulir dengan menentukan pasangan Cabup dan Wabup yang ditentukan pendaftar.

Rep/Kam : Boris Simbolon

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...