Hari Bakti Postel Ke-74 Tahun 2019, Kegiatan Pos Dan Telekomunikasi Di Sumsel Lebih Baik

Hari Bakti Postel Ke-74 Tahun 2019, Kegiatan Pos Dan Telekomunikasi Di Sumsel Lebih Baik

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Postel Ke-74 tahun 2019 yang mengusung tema Menuju Masyarakat Informasi Indonesia, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Palembang bersama dengan instansi, lembaga media massa di Kota Palembang menggelar upacara di halaman Kantor PT Telkom Witel Sumsel.

Usai menjadi pembina upacara, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang Yanurpan Yani mengatakan, berbagai kerjasama telah dibangun antara Postel dengan Pemerintah Kota Palembang untuk mendukung program yang ada, baik melalui media televisi, radio, maupun penyedia layanan jaringan telekomunikasi untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Diharapkan kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan untuk menuju Palembang Smart City guna memajukan pembangunan Kota Palembang.

Sementara itu Ketua Pelaksana Hari Bakti Postel Ke-74 Supardi mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan kegiatan pos dan telekomunikasi di Sumatera Selatan dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadikan para pengguna frekuensi radio sadar hukum dan tertib.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...