Polda Sumsel Gelar Rekonstruksi Perampok Dan Pembunuh Sopir Taxol

Polda Sumsel Gelar Rekonstruksi Perampok Dan Pembunuh Sopir Taxol

Ditreskrimum Polda Sumsel menggelar rekonstruksi perampokan disertai pembunuhan terhadap Sofyan yang merupakan sopir taksi online.

Rekonstruksi diperankan tersangka AAF, selain AAF yang terlibat langsung dalam rekonstruksi, tiga terpidana lainnya juga dihadirkan untuk memperagakan tindakan yang mereka lakukan. Tiga terpidana yang ikut memperagakan rekonstruksi ini FA yang divonis 10 tahun penjara, Acundra divonis hukuman mati dan Riduan divonis hukuman mati.

Adegan demi adegan mereka lakukan, terlihat AFF yang menjadi otak perampokan dan pembunuhan mengatur strategi untuk mencari sopir taksi online dan melancarkan aksi mereka.

Dalam rekonstruksi sebanyak 22 adegan mulai dari mereka memesan taksi online dengan cara meminjam akun milik seorang perempuan di Jalan Kasnariansyah.

Korban Sofyan yang mendapat orderan mendatangi lokasi penjemputan dan ternyata yang naik ke mobilnya bukanlah perempuan melainkan empat orang laki-laki. Setelah jalan, di dalam mobil mereka mulai melaksanakan aksinya dengan cara membunuh sopir taksi online terlebih dahulu.

Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alpian mengatakan, dalam rekonstruksi ini memang benar tersangka AAF yang mengajak rekan yang lainnya untuk melakukan aksi rampok mereka. Diketahui sebelumnya juga ia merencanakan merampok sopir travel Lubuklinggau-Palembang lantaran tidak ada kesempatan jadi aksi tersebut dibatalkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...