50 Anggota DPRD Palembang Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

50 Anggota DPRD Palembang Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah, janji anggota DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat DPRD Kota Palembang.

Dari ke 50 orang anggota DPRD periode 2019-2024 yang dilantik Zainal Abidin dari Partai Demokrat dipilih untuk menduduki kursi Ketua DPRD Palembang Sementara, dan untuk kursi Wakil Ketua DPRD Palembang sementara ditempati oleh Sri Wahyuni dari Partai Gerindra.

Ketua DPRD Palembang sementara, Zainal Abidin mengatakan dengan pelantikan ini langkah awal yang akan dilakukan anggota DPRD Palembang yang baru adalah segera melakukan perancangan definitif pimpinan agar DPRD Palembang dapat segera bergerak merancang taktik dan kode etik untuk dapat  segera membentuk alat kelengkapan dewan.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, sebagai mitra Pemerintah Kota Palembang diharapkan anggota DPRD yang baru dapat bekerjasama dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Palembang.

Ketua DPRD Palembang periode 2014-2019 Darmawan mengatakan, selamat datang kepada seluruh anggota DPRD Palembang yang baru. Diharapkan anggota DPRD yang baru dapat amanah dan jangan pernah menolak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...