Pentingnya Vaksin Rabies Bagi Anjing Dan Kucing

Ratusan kucing dan anjing di berikan vaksin rabies secara gratis , dalam dalam rangka memperingati hari rabies sedunia yang jatuh setiap 28 Sepetember 2019 , dengan melakukan vaksin secara rutin , dapat mencegah penularan penyakit ini, salah satunya dapat menyebabkan kematian.

Dalam rangka memperingati hari rabies sedunia yang jatuh setiap 28 Sepetember 2019 , komunitas kucing dan anjing di kota Palembang mengadakan vaksin rabies gratis.
Risfalinda , pecinta kucing mengatakan , pentingnya vaksin rabies ini untuk hewan kesayangannya ,karena dapat menghidarkan virus penyakit , membuat kucing nya juga menjadi lebih sehat dan aktif.

Sementra itu Jafrika , ketua Perhimpunan Dokter Hewan Sumsel menghimbau kepada pecinta kucing dan anjing agar segera melakukan vaksin rabies , penyakit rabies sangat berbahaya dan dapat m enyebabkan kematian .dengan melakukan vaksin secara rutin , dapat mencegah penularan penyakit tersebut .

Pihaknya menargetkan setiap bulan sebanyak 5000 kucing dan anjing , telah di lakukan vaksin mengingat pencinta hewan ini cukup banyak anggotanya di kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...