Kapolda Sumsel Bawa 5 Atlet Bulutangkis Prestasi Dunia Ke Palembang

Kapolda Sumsel Bawa 5 Atlet Bulutangkis Prestasi Dunia Ke Palembang

Banyaknya penggemar bulutangkis di Palembang membuat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri menghadirkan atlet bulutangkis yang telah membawa nama Indonesia terkenal di dunia ke Kota Palembang, dalam acara silaturahmi Kapolda Sumsel bersama atlet bulutangkis yang berprestasi nasional dan international. Kelima atlet yang tiba di Palembang diantaranya Liliana Natsir dan Muhammad Ahsan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri ditemui mengatakan, acara ini diselenggarakan agar di Palembang tidak hanya diisi dengan kontestasi politik, namun bisa dengan hiburan berupa olahraga. Kali ini mengundang lima atlet bulutangkis terkenal Indonesia, pelatih dan pengurus dari PBSI. Acara akan diselenggarakan pada Jumat 4 Oktober 2019 di GOR Dempo Jakabaring Sport City.

Selain itu salah satu pemain yang hadir yang juga atlet asli Sumatera Selatan, Muhammad Ahsan mengatakan senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dan berharap bisa ada penerus dirinya karena dia besar dan berlatih di Sumsel.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...