Pemanasan Atlet Bowling Indonesia Jelang World Cup Bowling

Pemanasan Atlet Bowling Indonesia Jelang World Cup Bowling

Kejuaraan yang berlangsung di Bowling Center Jakabaring berlangsung dari tanggal 5 – 6 Oktober 2019. Kejuaraan ini diikuti 125 atlet dari 12 provinsi yang awalnya menurut rencana ada 16 provinsi yang ikut ambil serta dalam pertandingan ini. Dengan dibagi menjadi kategori Grade A dan Grade B putra putri.

Gubernur Sumsel Herman Deru yang membuka secara langsung Kejuaraan Bowling Nasional Gubernur Cup 2019 mengatakan, kejuaraan ini merupakan langkah awal dari pengurus Bowling Sumsel dan Pemerintah Sumsel dalam menyongsong World Cup Bowling yang berlangsung di bulan November 2019. Kejuaraan ini juga sebagai obat untuk para atlet bowling yang mana pada PON di Papua, cabor bowling tidak akan dipertandingkan.

Sementara itu Percha Leanpuri selaku Ketua Umum PB PBI mengatakan, kejuaraan ini merupakan langkah awal pengurus Bowling Sumsel untuk mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah World Cup Bowling di bulan November. Selain itu Percha juga mengatakan diadakannya kejuaraan ini untuk menghapus stigma masyarakat bahwa bowling hanya olahraga eksklusif sehingga bisa menciptakan bibit-bibit baru.

Kejuaraan Bowling di Sumsel akan dilanjutkan dengan Kejurnas Soetopo Jananto yang diadakan pada tanggal 7 Oktober 2019 diikuti 13 provinsi yang ada di Indonesia.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...