Pasca Kebakaran Di Gandus, Gubernur Sumsel Akan Revitalisasi Rumah

Pasca Kebakaran Di Gandus, Gubernur Sumsel Akan Revitalisasi Rumah

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, Gubernur Sumatera Selatan didampingi Kapolda Sumsel beserta jajaran Kodam II Sriwijaya meninjau secara langsung lokasi kebakaran.

Usai menyapa masyarakat, Herman Deru mengatakan jika rumah yang terbakar lebih dari 50 unit pihaknya berencana akan melakukan revitalisasi walaupun revitalisasi ini belum bisa mengobati hati para korban. Setidaknya diharapkan bisa jadi rumah yang layak dan semua unsur memenuhi.

Ia pun berpesan agar memperhatikan gejala munculnya api serta memperhatikan instalasi listrik agar terpasang dengan baik, jangan sampai membuat distribusi listrik sendiri.

Dari data yang diperoleh, sebanyak 62 rumah yang berada di lokasi hangus terbakar dengan 81 kepala keluarga yang menjadi korban. Untuk di RT 6 sebanyak 39 rumah dengan 47 kepala keluarga yang menjadi korban. Sedangkan untuk di RT 8 sebanyak 24 rumah yang hangus terbakar dengan 34 kepala keluarga yang menjadi korban. Para korban yang terdampak kebakaraan saat ini telah mengungsi ke rumah sanak keluarga, namun ada pula yang mengungsi di masjid yang tak jauh dari lokasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...